Novel YA untuk DC Comic Superhero Segera Datang!

Yaaasss kalau kalian tahu superhero dari DC Comics dan selama ini cuma bisa meratap karena nggak mampu bayar komiknya yang mahal ituh, sekarang DC Entertainment, Warner Bros dan penerbit Random House akan bekerja sama mengeluarkan Empat buku yang menceritakan Empat Superhero kita! 

Jadi siapa saja yang ikut menulis bukunya? 

Marie Lu yang sudah terkenal dengan Legend Trilogy dan The Young Elites Trilogy, juga sedang menggarap seri barunya Warcross, akan menulis serial DC Icons #2 - Batman: Nightwalker. Diperkirakan akan terbit tahun 2018. Leigh Bardugo yang terkenal lewat serial Grisha Trilogy dan Six of Crows akan menulis DC Icons #1 - Wonder Woman: Warbringer. Diperkirakan akan terbit bulan Agustus 2017. Sementara itu DC Icons #3 - Superman akan ditulis oleh Matt de la Pena yang terkenal lewat karyanya The Living Series dan We Were HereDan terakhir Catwoman - DC Icons #4 akan ditulis oleh Sarah J. Maas yang karyanya juga kita tunggu-tunggu terjemahannya: Throne of Glass Series.

Proyek ini dimulai sejak akhir Maret 2016 lalu dan diperkirakan selesai semua pada tahun depan, yaitu 2018. Dan ngomong-ngomong tema yang akan diangkat akan menyasar para pembaca Young Adult lho! Jelas lah ya, wong penulisnya aja YA favorite hahaha

Mari kita nantikan penerbitan bukunya. Kira-kira bakal diterjemahin juga nggak ya? 

diambil dari Goodreads
diambil dari IG Marie Lu



  


Komentar