Senin, 14 Juli 2014

[BUKU][RUMOR] Ignite Me (Shatter Me #3)

Hellow! Katanya bakalan terbit nih!

Original Cover
Dengan kehancuran Omega Point, Juliette tidak tahu apakah para pemberontak, teman-temannya, atau apakah Adam masih hidup. Tapi itu tidak akan membuatnya berhenti mencoba untuk menjatuhkan Pembentukan Kembali untuk selama-lamanya. Sekarang ia harus bergantung pada Warner, komandan tampan dari Sektor 45. Orang yang tadinya tidak akan bisa ia percayai. Orang yang sama yang telah menyelamatkan hidupnya. Warner berjanji untuk membantunya menguasai kekuatannya dan menyelamatkan dunia yang sekarat...tapi bukan hanya itu yang diinginkannya dari Juliette.

Seri Shatter Me cocok untuk pembaca yang mencari adegan laga, novel young adult dengan romantisme yang mengggiurkan seperti Divergent-nya Veronica Roth, The Hunger Games-nya Suzzane Collins, dan Legend-nya Marie Lu. Tahereh Mafi telah sukses menciptakan cerita yang menawan dan orisinil yang mengombinasikan cerita dystopia dan paranormal, dan mendapatkan pujian dari Publisher Week sebagai "a gripping read from an author who's not afraid to take risks.". Sekarang buku terakhir ini akan memberimu sebuah akhir yang mengejutkan dan memuaskan.

Tahereh Mafi's Twitter

Buku-bukunya yang lain (sudah terbit):

Shatter Me (Shatter Me #1)                        Unravel Me (Shatter Me #2)

---------------------------------------------------------------------------------------------
Denger-denger buku ini kental dengan romance-nya, dan buku ketiganya sedang diterjemahkan, jadi kalian penggemar Tahereh Mafi tidak perlu menunggu lama lagi. Tentu saja seperti sebelumnya, buku ini diterbitkan oleh Mizan Fantasy. Selamat menunggu hehehehe..... (oh cover diatas belum resmi dari penerbit ya..)
---------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Goodreads, Mizan Fantasy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar