Kamis, 24 Juli 2014

[BUKU] The Strain (The Strain Trilogy #1)

Hellow! Buku baru dari sutradara thriller ternama ada disini! Perkenalkan...

Indonesian Cover

Sinopsis dari Elex Media Komputindo:

Sebuah pesawat Boeing 777 tiba di JFK dan sedang meluncur di Tarmac ketika tiba-tiba mati total. Semua penutup jendela terpasang. Semua lampu padam. Semua jalur komunikasi terhenti. Para petugas bandara hilang akal, CDC pun dipanggil. 

Dr. Ephraim "Eph" Goodweather, kepala tim Canary, memenuhi panggilan dan menaiki pesawat misterius itu. Sesuatu yang ia temukan membuat darahnya membeku ngeri. Di sebuah toko gadai di Spanish Harlem, seorang mantan profesor dan korban selamat Holocaust bernama Abraham Setrakian tahu apa yang terjadi. Dia tahu saatnya sudah tiba. Genderang perang sudah dibunyikan. 

Dimulailah pertarungan besar ketika virus vampire yang menjangkiti kota New York mulai menyebar luas. Eph, bersama Setrakian, dan beberapa penyelamat lainnya sekarang harus menemukan cara menghentikan penularan dan menyelamatkan kotanya - kota tempat tinggal istri dan anaknya - sebelum semuanya terlambat. 

------------
The Strain sudah dibuat TV series-nya di channel FX. Saat ini sudah ditayangkan 4 episode. Ada disini

Trailernya disini.
------------

Serinya yang lain:

          
The Fall (The Strain Trilogy #2)            The Night Eternal (The Strain Trilogy #3)
   
-----------------------------------------------------------------------------------------
Guillermo Del Toro sudah terkenal akan film-film thrillernya. Yang terbaru adalah Pacific Rim yang kece itu. Sementara Chuck Hogan adalah penulis yang juga sudah terkenal akan keahlian menulis genre misteri dan thriller. Bukunya Prince of Thieves sudah difilmkan juga dan dibintangi oleh Ben Affleck pada tahun 2010.

Nah buku ini sepertinya buku pertama om Guillermo yang mengambil tema Vampire yang bukan hanya dari sisi supernaturalnya tetapi juga dari sisi science, karena mereka menganggap Vampire sebagai suatu virus sebagaimana Zombie. Pastinya akan sangat menarik untuk ditonton, dan kami sangat ingin mengetahui gaya tulisannya om Guillermo.

Bukunya sudah ada di toko-toko lho... Selamat membaca...
------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Goodreads, Gramedia, Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar